Monday, November 5, 2018

bikin jas lab lengan panjang

bikin jas lab lengan panjang


Jas laboratorium merupakan pakaian penting bagi pekerja dan peneliti yang beraktivitas dalam laboratorium. Jas lab ini termasuk ke dalam Alat Pelindung Diri atau APD. Dengan memakainya Anda akan lebih terlindungi dari resiko bahaya saat dalam laboratorium. Selain itu penggunaan jas lab memiliki berbagai fungsi dalam dunia penelitian, karena itu para peneliti selalu menggunakannya saat bekerja.

bikin jas lab lengan panjang murah

Jas lab memiliki beberapa fungsi bagi pemakainya. Di bawah ini Anda bisa mengeahui beberapa fungsi jas lab tsb antara lain:

Melindungi Tubuh dari Bahan Kimia
Karena cukup banyak jenis bahan kimia berbahaya yang bisa mengenai tubuh saat beraktivitas dalam laboratorium. Untuk itu penggunaan jas lab sangatlah penting dan jangan anggap sepele.

Melindungi dari Kontaminasi
Dengan menggunakan jas laboratorium akan membuat kulit / tubuh lebih terlindungi dari kontaminasi.

Melindungi Tubuh dari Percikan Api
Karena itu harus memilih jas lab dengan material yang mampu melindungi penggunanya dari bahaya api.

Memudahkan Aktivitas
Bagi orang-orang yang bekerja atau bagi para peneliti yang setiap hari dalam laboratorium, tau bahwa aktivitas di dalam lab cukup kompleks.

Beberapa fungsi yang di sebutkan diatas menjadi hal yg perlu diperhatikan. Guna meninimalisir kecelakaan yg mungkin saja terjadi. Untuk itu kami menawarkan kerjasama dalam pembuatan jas lab. Kami juga menyediakan ready stok

Lengan panjang dan lengan pendek. Dengan ukuran S,M,L,XL dll. Bisa juga pesanan dengan bahan sesuai permintaan dan designnya sesuai permintaan anda. untuk pemilihan warna pun tak harus warna putih yaaa

Dengan bahan yang kami tawarkan berkualitas tinggi. Dan harga yang terjangkau. Transaksi yg aman dan nyaman . bikin jas lab lengan panjang murah dengan memberikan pelayanan terbaik , setulus hati. Kepuasan anda harapan kami.

Segera dapat kan jas lab berkualitas hanya di TOKO DRAZ
Hubungi kami
0812 1350 5729
08581456 2678
0812 1907 4979

Melayani pemesanan seluruh wilayah indonesia. Dari sabang sampai merauke. Untuk anda yang berada dekat dengan workshop kami silahkan datang di komplek pajak, jl kasuari raya no 6 , cipadu jaya , larangan , tangerang.bikin jas lab lengan panjang murah. tapi tenang , untuk yang berada di luar kota kami tetap bisa pesan yaaa. Silahkan tanya tanya dan konsultasikan pesanan anda.


bikin jas lab lengan panjang murah

No comments:

Post a Comment