Thursday, November 22, 2018

beli jas lab satuan

beli jas lab satuan terdekat




hai , sahabat semuanya , apa kabar ? gak bosen kan ya ketemu lagi sama kami ,pastinya dari toko draz... yang udah tau pasti cinta banget kan yaaa dengan toko ini.. hhehehe...

nih sahabat semuanya buat kalian yang lagi mau beli atau mau bikin jas lab , dengan kualitas terbaik , dan jaminan harga yang terjangkau. oiyaaa disini kalian bisa satuan lhoooooo tanpa minimal order dan maksimal orde , jadi berapapun yang kalian butuh kan kalian bisa beli disini. dan untuk kalian yang mau bikin jas lab model dan warna khusus kalian juga bisa lhooo bikin disini , dijamin gak akan kecewa .. 

dengan kualitas dan pelayanan yang kami berikan untuk kalian adalah yang terbaik.  karena kepuasaan anda harapan kami, kebahagian anda tujuan kami. 

beli jas lab satuan terdekat


oiyaa buat kalian yang tau , apa sih jas lab itu ? yukk kita bahas sedikit supaya kalian tau . jas lab ini adalah suatu pakaian yang merupakan alat proteksi diri yang kegunaan nya sangat penting. untuk bentuk nya sendiri biasanya yang standar itu baju panjang hingga ke lutut bahkan hingga kebawah lutut , yang terdapat saku 1 kantong di bagian dada , dua kantong di bagian bawah , , dan yang biasa nya banyak orang yang di pakai kebanyakan orang pada umumnya  adalah berwarna puth , dengan pilihan lengan panajang dan pendek. 

Namun ada beberapa yang menggunakan warna lain juga , dan model yang berbeda tergantung fungsi nya masing masing ,, buat kalaian yang belum tau bentuk seragam jas lab ini seperti apa ,, diatas sudah kami berikan contoh gambar jas lab yaaaa, yang berwarna biru .

beli jas lab satuan terdekat

Nah jas lab ini sangat penting  dan waajib penggunaan nya , khusus nya buat kalian yang beraktivitas di dalam ruang laboratorium , baik di dalam ruang terbuka maupun ruang tertutup.
Nah sedikit sudah terbayang kan ya di dalam angan dan pikiran kalian,, yang harus kalian inget adalah bahwa pemakaian jas lab ini WAJIB , gak bisa klaian gantikan dengan pakaian yg lain .. dan kalaian juga wajib untuk memesan nya di TOKO DRAZ , solusi yang pas untuk kalian . di dukung dengan kemudahan bertransaksi tanpa bertatap muka , dan dijamin aman 100% tanpa unsur penipuan....

beli jas lab satuan terdekat

Okeyyyy udah siap pesan kan ? ataua masih bingung ?? boleh kalian tanya tanya terlebih dahulu untuk memastikan sesuai keinginan kalian.  Hubungi marketing kami di nomor yg tertera di bawah ini

081213505729

0858143562678

081219074979

Atau kalian juga bisa datang langsung ke almat : komplek pajak ,jl kasuari raya no 6 , cipadu jaya , larangan tangerang.

Jam operational
Hari senin – sabtu
Jam 08:00 – 17:00


Pengiriman keseluruh wilayah indonesia yaaaa ,, jadi kalian tetap bisa memesan nya walaupun kalian ada di tempat yg jauh dari lokasi kami. 



beli jas lab satuan terdekat


No comments:

Post a Comment