Wednesday, November 14, 2018

bikin jas lab di kembangan


bikin jas lab di kembangan murah



hai sahabat draz kembali lagi nih dalam postingan draz. Kali ini kami akan membahas tentang jas laboratorium atau yang biasa disebut jas lab.


Jas laboratorium atau jas lab adalah jas yang biasanya dijadikan APD atau alat pelindung diri dalam melakukan praktikum laboratorium. Fungsi dari jas lab sama dengan penjelasannya yaitu untuk melindungi diri dari percikan bahan kimia misalnya.karena potensi untuk menimbulkan kecelakaan cukup besar.

bikin jas lab di kembangan murah

Jas lab berfungsi seperti menghindari baju dari noda noda cairan. Jadi baju yg kita pakai tidak langsung terkena noda dan kotor. Jas lab juga melindungi kulit kita dari bahaya cairan kimia yang mungkin tidak sengaja terpecik, karena beberapa macam cairan ada yg berbahaya misalnya bisa membuat kulit terbakar, iritasi dll nya.

Karena sangat berperan penting untuk melindungi diri kita dalam melakukan praktikum maka, kami dari TOKO DRAZ menjual jas lab dengan berbagai warna dan ukuran. Bahan yang kita gunakan adalah american drill dan oxford sehingga bahannya tebal, tidak mudah kusut, adem dan nyaman dipakai. Tersedia dengan lengan panjang atau lengan pendek . tinggal di sesuaikan dengan kebutuhan nya. bikin jas lab di kembangan murah

Kami menjual, menerima pemesanan dan pengiriman untuk seluruh indonesia. Satuan maupun lusinan. Pastinya dengan harga yang terjangkau.

Anda bisa membeli dengan cara datang langsung ke toko kami yang beralamatkan di komplek pajak, jl kasuari raya no 6, cipadu jaya , larangan , tangerang.

jika anda berada jauh dengan toko kami anda bisa langsung kontak customer service kami di nomor

081213505729

085814562678

081219074979


Silahkan anda buktikan sendiri , harga dan kualitas yg kami berikan tidak akan mengecewakan. Terjangkau dan terbaik untuk anda. jaminan transaksi yanga aman 100%. Jadi gak usah khawatir tertipu dan di dustai. bikin jas lab di kembangan murah

Anda juga bisa memesan nya dengan design dan warna sesuai keinginan anda , jadi gak standart gitu gitu aja kan . coba di review lagi... pastikan anda tidak salah pilih.




bikin jas lab di kembangan murah


No comments:

Post a Comment