Monday, November 12, 2018

beli jas lab murah

beli jas lab murah di surabaya




Jas Lab adalah salah satu Alat Pelindung Diri yang wajib digunakan oleh para pekerja di lingkungan laboratorium. Hal ini berarti bahwa jas lab tidak hanya digunakan oleh para analis tapi juga para pekerja lain yang berada di laboratorium. Penggunaan jas lab juga menjadi seragam sederhana bagi para profesiaonal dibidang laboratorium.

Sesuai fungsinya penggunaan jas lab ditujukan agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia yang digunakan. untuk itu sangat tidak disarankan menggunakan jas lab lengan pendek.

Pilihlah bahan yang sesuai dengan kegunaan dengan anggaran yang tersedia. Bahan yang digunakan berbeda untuk penggunaan di laboratorium dengan Full air condition dan laboratorium tanpa air condition. bahan yang bisa digunakan adalah dari katun, linen atau campuran polyester.

Pemilihan bahan juga dipengaruhi oleh bahan kimia yang akan digunakan. Penggunaan asam kuat, basa kuat atau bahan kimia organik memerlukan bahan khusus.
Dalam perkembangannya, sekarang juga tersedia jas lab dengan bahan anti statik. baju ini bisa melindungi pekerja di laboratium dari radiasi dari alat. beli jas lab murah di surabaya

Design lab jas bisa sangat bervariasi, mulai dari panjang dan pendek , kemudian stuktural dari kantung dan kerah yang mudah dimodifikasi sesuai keinginan dari konsumen,
Penggunaan bordir untuk nama atau posisi dilakukan agar jas lab tidak tertukar diantara sesama tenaga laboratorium. Juga digunakan agar tamu bisa mengndentifikasi tenaga analis dengan cepat.

anda bisa mendapatkan jas lab tersebut Di TOKO DRAZ pusatnya pembuatan jas lab dengan harga yg terjangkau kualitas terbaik.tersedia lengan panjang dan lengan pendek . dengan pilihan bahan oxford dan drill ,untuk yg ready stok.. jadi anda bisa memesan nya tanpa minimal order.  Ukuran dari S – 5XL. beli jas lab murah di surabaya

Informasi lebih lanjut

Hub :
0812 1350 5729

0858 1456 2678

0812 1907 4979


Alamat workshop : komplek pajak , jl kasuari raya no 6, cipadu jaya , larangan , tangerang
Buka toko:

Hari : senin – sabtu
Jam : 08 : 00 – 17 :00

Menerima pemesanan seluruh wilayah indonesia .. jadi buat anda yg jauh dari tempat kami masih tetap bisa yaaaa, gak perlu khawatir.  Pengiriman bisa menggunakan JNE,JNT,TIKI,POS INDONESIA, DLL.


beli jas lab murah di surabaya


No comments:

Post a Comment