Friday, November 23, 2018

jual jas lab satuan terdekat

jual jas lab satuan terdekat




HALLO,,, Selamat datang di Toko D’Raz
Website kesangan kita semua dalam pemenuhan kebutuhan sandang

Nah untuk kalian anak Smk, sma, smp, mahasiswa , perawat, para ahli , dll yang saat ini membutuhkan jas lab , untuk praktek di ruang laboratorium, pastinya harus menggunakan Jas Lab yang bagus dan juga keren.

Ingin Jas lab berbahan terbaik dan juga berkualitas dengan harga murah tapi tidak murahan.  nah tepat sekali anda telah mengunjungi website kami.

Di sini kami siap untuk membantu anda dalam mencari berbagai perlengkapan kebutuhan laboratorium , seperti jas lab .

jual jas lab satuan terdekat



Di sini kami menjual Jas Lab dengan bahan terbaik dan berkualitas, jahitan yang kuat dan tidak mudah robek, di buat oleh penjahit-penjahit yang berpengalaman pastinya, profesional dan juga handal. kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk kalangan, seperti Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , untuk instansi dan juga umum.
Toko D’Raz kini menjual secara satuan maupun lusinan untuk anak smk yang harga nya terjangkau dan tidak akan menguras kantong terjangkau. Untuk Kualitas bahan yang kami dipilih dalam pembuatan jas lab, yaitu sudah pasti 100% terbaik dan berkualitas.

Dalam pembuatan jas lab di sini kami menggunakan bahan yang terbaik dan sudah pastinya berkualitas, agar anda percaya terhadap Toko D’Raz di sini kami akan menjelaskan kan bahan-bahan yang kami gunakan, sebagai berikut :
Bahan DriilKain drill merupakan kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. bahan driil ini mempunyai beberpa merk yang ada seperti Taipan, Cadillac, twist, verlando, ventura, venozza, American driil dan japan driil,

jual jas lab satuan terdekat



Kain Oxford
kain yang teksturnya rata tidak seperti kain drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan titik-titik seperti pixel dalam resolusi gambar. lebih tipis dari kain drill. 


kami menyediakan berbagai ukuran seperti  S,M, L dan XL. Untuk warna di sini kami menyediakan warna putih dan sesuai keinginan dan pesanan anda.

Kami juga menerima pesanan dan menjual di seluruh wilayah indonesia bahkan hingga ke luar negeri pun kami layani. untuk pengiriman kami cukup cepat dan tidak akan memakan waktu yang lama. Dengan jasa expedisi yg terpercaya seperti JNE, JNT, TIKI, POS INDONESIA, DLL

Ayo segera membeli Jas lab pada Toko D’Raz,


HUBUNGI KAMI

081213505729

0858143562678

081219074979





jual jas lab satuan terdekat



No comments:

Post a Comment