Tuesday, November 20, 2018

tempat jual jas laboratorium

tempat jual jas laboratorium di jakarta selatan





Di sini toko D’Raz akan memberikan penawaran terbaik untuk anda, khususnya untuk kalian para mahasiswa yang saat ini membutuhkan jas laboraturium  untuk praktek atau saat berada di ruang laboratorium, pasti ingin menggunakan Jas Lab yang bagus dan juga keren bukan? Ingin Jas lab berbahan terbaik dan juga berkualitas bukan ? nyaman dipakai , dan pastinya bahan nya tebal dan tidak panas. nah tepat sekali anda telah mengunjungi website kami.

Di sini kami siap untuk membantu anda dalam mencari berbagai perlengkapan kebutuhan, seperti contohnya Jas Laboratorium.

Jas lab ini bukan pakaian biasa saja, tetapi jas lab ini mempunyai peranan penting yaitu untuk melindungi anda saat anda berada di dalam ruangan laboratorium. Penggunaan nya pun wajib ya ,, bahkan ada undang undang nyaa yg mengatur akan pemakaian jas laboratorium ini lhoooooo.

tempat jual jas laboratorium di jakarta selatan

Di sini kami menjual dengan bentuk sudah jadi Jas Lab, untuk soal bahan-bahan di sini kami menggunakan bahan verlando cp america, oxford, maryland, katun, bordir dan lain sebagainya, karena masih banyak lagi bahan yang kami pakai dalam pembuatan Jas Lab, untuk lebih jelas dan lengkap nya anda bisa tanyakan langsung ke costumer service kami, untuk warna kami menggunakan warna putih. Dan anda juga bisa memesan nya dengan pilihan bahan dan warna sesuai keinginan anda. .

Apakah Anda sedang mencari jas laboratorium? Dengan bahan yang bagus dan berkualitas, hanya di toko D’Raz lah tempatnya. Untuk kamu yang sedang mencari jas laboratorium, khusus nya di Jakarta Selatan solusinya ada ditoko D’Raz. Toko D’Raz merupakan sebuah konveksi yang memproduksi, menerima dan menjual segala macam pesanan dan jahitan mulai jahitan untuk Jas Lab, seragam formal sampai baju-baju lainnya.

Namun gak usah khawatir buat kalian yg jauh dari tempat kami, karena kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia.  Hingga ke luar negeri , kami siap melayani.

Kami menyediakan Jas laboratorium dengan dua model, yaitu model lengan panjang, dan model lengan pendek. Untuk yg ready stok ada warna putih, hijau, biru dongker, biru telor asin.

tempat jual jas laboratorium di jakarta selatan


Untuk anda Jangan malu bertanya. Atau datang langsung ke workshop kami yang beralamat di : komplek pajak , jl kasuari raya no 6, cipadu jaya , larangan , tangerang .
Atau hubungi kami

081213505729

0858143562678

081219074979

Tokodraz00@gmail.com





tempat jual jas laboratorium di jakarta selatan

No comments:

Post a Comment