Friday, November 9, 2018

jual jas lab

jual jas lab murah





Kami adalah TOKO DRAZ, melayani jasa konveksi antara lain pembuatan jaketjaskaoskemeja, toga wisuda,  dan lainnya yang mampu menghasilkan produk dalam jumlah besar dengan kualitas terbaik pada setiap produk kami untuk memuaskan pelanggan dan komitmen kami atas kepercayaan yang diberikan.

Kami dapat memenuhi pesanan konveksi dalam jumlah kecil maupun besar dengan waktu pengerjaan yang sesuai dengan ketepatan tanpa mengesampingkan kualitas dengan harga yang bersaing. Produk yang dihasilkan tidak semata untuk memenuhi pesanan pelanggan saja, tetapi dirancang khusus untuk menghasilkan kepuasan sebagai bukti komitmen kami.
Kepuasan konsumen adalah komitmen utama sehingga kami hadirkan segala kelebihan untuk memenuhi kepuasan konsumen yaitu produk produk berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh tenaga kerja yang kompeten di bidangnya, harga terjangkau dan bersaing, pengerjaan tepat waktu, kepercayaan dan kenyamanan bermitra.

TOKO DRAZ tidak hanya memenuhi pesanan pelanggan secara tepat waktu, tetapi juga memberikan kualitas produk terbaik, sebagai wujud komitmen kami. Kepercayaan, kualitas produk, dan waktu pengerjaan yang sesuai kesepakatan adalah sebagian kecil dari misi kami untuk memuaskan pelanggan. jual jas lab murah

Selain pesanan TOKO DRAZ juga menyediakan barang ready stock yg bisa kamu pesan tanpa minimal order. Seperti kaos, jas lab, jas almamater, toga wisuda
.
Seperti contoh nya jas lab , mungkin diantara kita hanya membutuhkan beberapa pcs saja,, kalau di konveksi lain , mungkin akan ada minimal order , namun di kami , kami sediakan ready stock. Atau mungkin yang butuh banyak tapi ngejar waktu , inilah saat nya anda membelinya di kami,jual jas lab murah inget yaaa READY STOCK... kita berikan solusi yang simple , praktis, efisien. Dengan transaksi yang aman 100% . pengiriman hingga ke luar negeri.

jual jas lab murahJas lab yg bisa anda dapatkan disini , lengan panjang dan pendek , dengan berbagai variasi warna , jadi gak melulu seperti putih saja. Ada biru dongker, hijau juga.

Untuk informasi dan pesanan
Hub : marketing
0812 1350 5729
0858 1456 2678
0812 1907 4979


Dapatkan segera jas lab yg berkualitas hanya di TOKO DRAZ, aman , nyaman , dan puas pastinya


jual jas lab murah

No comments:

Post a Comment