Tuesday, October 30, 2018

bikin jas lab di solo

bikin jas lab di solo murah



Jas Lab berfungsi untuk melindungi tubuh pekerja dari percikan cairan kimia sehingga dapat meminimalisir resiko resiko dari yang ringan hingga yg berat , seperti cairan kimia  ini tidak mengenai pakaian bahkan tubuh anda. jas lab juga berfungsi untuk mencegah pekerja lab terkena kontaminasi, karena anggota tubuh lain maupun lain lain diluar lab akan terjadi bila tidak ada perlindungan utama dari APD ini. Dan tentu, meningkatkan profesionalisme anda sebagai pekerja laboratorium.

bikin jas lab di solo
Penggunaan nya , jas lab ini wajib yaaa. Tidak ada kata toleransi untuk anda yg ingin memasuki ruang laboratorium jika anda tidak menggunakan jas lab . karena jas lab ini salah satu alata proteksi diri yg utama . perlu diperhatikan dan ditaati. Semua bidang pekerjaan maupun kegiataan pastinya memiliki aturan masing masing. Yang mana bertujuan sama yaitu untuk melindungi diri kita dari berbagai resiko yg mungkin bisa terjadi.

Nah, jika anda seorang siswa, mahasiswa, guru, peneliti, laboran, ataupun instansi lainnya dibidang kesehatan, pendidikan sampai engineering pasti akan membutuhkan Jas Laboratorium.

bikin jas lab di solo

Kami adalah solusi untuk kebutuhan anda. Kami dari TOKO D’RAZ yg menjual jas lab ready stok,
Dengan bahan oxford mauapun American dril. Lengan panjang maupun lengan pendek. Dan pilihan size dari S sampai XXL. Pilihan warna putih dan biru . jika menginginkan kan warna lain . silahkan pesan terlebih dahulu. bikin jas lab di solo

Silahkan hubungi :
0812 1350 5729
0858 1456 2678


Tiga keunggulan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan jasa kami, apa itu?
1. Harga murah kualitas bagus
2. Fast production, kami siap melayani berapapun jumlah orderan anda
3. Custom jas lab, anda dapat request model dan warna sesuai kebutuhan anda,
4. pelayanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
5. transaksi aman

Segera miliki jas lab berkualitas untuk menunjang aktivitas anda , yg pasti nya jas lab dari kami nyaman di pakai, selain bahan nya yg bagus , jahitannya pun rapi..
bikin jas lab di solo READY STOK yaaaa.

*** NOTE : biaya ongkir ditanggung konsumen


bikin jas lab di solo





No comments:

Post a Comment