Thursday, October 25, 2018

Jual Jas Lab di Tangerang Kota

Jual Jas Lab di Tangerang Kota Murah





Bekerja dalam laboratorium mempunyai resiko terkena bahan kimia maupun bahan yang bersifat infeksius. Resiko tersebut dapat terjadi bila kelalaian dan sebab-sebab lain diluar kemampuan manusia. Menjadi suatu tanggung jawab bagi manusia untuk mempelajari kemungkinan adanya bahaya dalam pekerjaan agar mampu mengendalikan bahaya serta mengurangi resiko sekecil-kecilnya melalui pemahaman mengenai berbagai aspek bahaya dalam lingkungan laboratorium, memahami serta melaksanakan keselamatan dan kesehatan kerja.

Laboratorium harus merupakan tempat yang aman bagi pekerjanya, terhadap setiap kemungkinan terjadinya kecelakaan, sakit maupun gangguan kesehatan. Hanya dalam laboratorium yang bebas dari rasa kekhawatiran akan kecelakaan dan keracunan seseorang dapat bekeraja dengan produktif dan efisien. Keadaan yang sehat dalam laboratorium, dapat diciptakan apabila ada kemauan dari setiap pekerja untuk menjaga dan melindungi diri. Diperlukan suatu kesadaran dan tanggung jawab, bahwa kecelakaan dapat berakibat pada diri sendiri dan orang lain serta lingkungannya.

Tanggung jawab moral dalam keselamatan kerja memegang peranan penting dalam pencegahan kecelakaan disamping dislipin setiap individu terhadap perautran juga memberikan andil besar dalam keselamatan kerja.

Jual Jas Lab di Tangerang Kota Murah

Untuk itu di perlukan beberapa alat proteksi diri guna mengurangi kemungkinan resiko resiko yg timbul. Seperti : masker,kacamata,jas lab, sarung tangan, sepatu dan lain lainnya.... yang mana setiap ruang laboratorium memiliki aturan masing masing untuk alat proteksi diri . namun yang sudah pasti dan paling banyak orang tau adalah penggunaan jas lab.. pakaian berwarna putih, yg hanya di jadikan baju luaran saja.. tapi ini bukan hal sepele yaa. Ini wajib di pakai saat berada di ruang laboratorium.

Jas lab ini salah satu alat proteksi diri yg wajib ditaati. Kemungkinan kecil yg bisa terjadi di ruang laboratorium tapi merugikan dan menganggu kesehatan kita seperti ; terkena percikan cairan yg berbahaya, jika anda tidak menggunakan jas lab ini bisa saja mengenai kulit badan anda yg menyebabkan iritasi dan terbakar, contoh lain jika terkena tumpahan bahan bahan tidak langsung mengenai baju anda,, melainkan mengenai jas lab tersebut.. namun jika hal itu terjadi anda harus segera melepas jas lab nya. Jual Jas Lab di Tangerang Kota Murah

Jadi sangat penting yaa , jangan di remehkan ... harus menataati peraturan yg ada
Nah untuk itu , kami dari team TOKO DRAZ menawarkan kerjasama dalam pengadaan jas lab tersebut, Jual Jas Lab di Tangerang Kota Murah .  Anda bisa membelinya satuan maupun memesan nya dalam jumlah besar.. TOKO DRAZ sudah berpengalaman dalam pemenuhan kebutuhan akan jas lab, dengan harga yg ditawarkan sangat terjangkau. Dan barang nya pun berkualitas.

Melayani pemesanan di seluruh wilayah indonesia
Tersedia ukuran S,M,L,XL,XXL.. lengan panjang dan lengan pendek


Segera hubungi kami di
0821 1439 7779

Percayakan kepada yg bisa di percaya ,, TOKO DRAZ pilihan nya.


Jual Jas Lab di Tangerang Kota Murah


No comments:

Post a Comment