Monday, October 29, 2018

tempat jual seragam jas laboratorium tangerang

tempat jual  seragam jas laboratorium murah di tangerang



Seseorang yang bekerja di laboratprium tentu saja akan selalu membutuhkan jas laboratorium. Jas laboratorium atau yang biasa di sebut jas lab ini merupakan salah satu alat pelindung diri ( personal protektive equipment ) yang di rekomendasikan oleh Occupational Safety And Health Administrasion ( OSHA ) . jas laboratorium sangat penting di gunakan karena memiliki fungsi protektif terhadap tubuh anda. jas ini sebaiknya mampu menyerap dan memantulkan percikan api atau tumpahan zat kimia. Sehingga dapat melindungi kulit dari zat kimia tersebut yang mungkin saja berbahaya seperti bisa menimbulkan alergi, kulit terbakar, iritasi.

tempat jual  seragam jas laboratorium murah di tangerang

Selain jenis material yg di gunakan untuk membuat jas laboratorium design jas lab merupakan suatu hal yg tidak boleh luput dari perhatian. Sebaik apapun material jas lab yg anda pilih fungsi proteksi ini tidak akan sempurna apabila tidak di dukung dengan design yg baik dan benar.

A.   Bagian penutup atau pengancing sebaik nya menggunakan kancing jepret agar mudah dibuka pada saat yg mendesak seperti kecelakan di ruang lab.
B.   Saku , sebaiknya di letakkan di tempat yg nyaman agar jika membawa barang dan menyimpannya di saku tidak mudah jatuh.
C.   Lengan disarankan menggunakan lengan panjang , agar lebih safety, namun jika menggunakan lengan pendek sebaiknya menggunakan manset yg elastis.
D.   Panjang jas lab harus panjang sampai dibawah lutut.
E.   Kerah sebaik nya menggunakan gaya howie dari pada menggunakan kerah dengan bentuk V supaya memberikan perlindungan lebih besar.


tempat jual  seragam jas laboratorium murah di tangerang


Karena keselamatan adalah faktor utama yg harus di perhatikan. Karena resiko sekecil apapun tetap menimbulkan kerugian baik untuk diri sendiri maupun untuk lingkungan sekitar.

TOKO DRAZ adalah pilihan tempat jual  seragam jas laboratorium murah di tangerang yg tepat untuk anda dalam pembelian maupun pemesanan jas lab, dengan beragam model . sesuai dengan permintaan design anda.

TOKO DRAZ memiliki pilihan beragam dengan kualitas terbaik sehingga dapat melindungi anda dari resiko yg mungkin timbul. Jas lab  di toko draz dapat dipesan secara grosir maupun satuan dan dengan harga terjangkau tempat jual  seragam jas laboratorium murah di tangerang

Dengan kualitas yg gak mengecewakan dan juga pelayanan yg menyenangkan. Khusus buat anda tempat jual  seragam jas laboratorium murah di tangerang untuk pemesanan dimana pun anda berada, karena kami melayani pemesanan baik dalam negeri maupun luar negeri.


Contact us

081213505729 

0858143562678

081219074979



Segera hubungi contact diatas. Dapatkan penawaran yg menarik
Tersediajuga ; jas almamater, toga wisuda, berbagai macam seragam ,kaos , dan lain lain .


tempat jual  seragam jas laboratorium murah di tangerang

No comments:

Post a Comment