Monday, October 29, 2018

Harga Jas Lab Angkatan

Harga Jas Lab Angkatan murah




jas laboratorium di Indonesia pada umumnya sama dengan negara-negara lain di Dunia. Yang membedakannya hanya pada aktivitas dan jenis masing-masing laboratorium.

Di Indonesia jas laboratorium termasuk ke dalam Alat Pelindung Diri (APD). Alat Pelindung Diri ini merupakan peralatan pelindung yang digunakan oleh pekerja (orang yang berada di lab) untuk melindungi diri dari kontaminasi , objek maupun bahan di laboratorium.

Alat pelindung diri untuk laboratorium sejatinya ada beberpapa seperti kacamata pelindung, apron, sarung tangan, masker dan termasuk salah satunya yaitu jas laboratorium.
Jas lab sendiri memiliki banyak kegunaan, seperti melindungi pekerja lab dari kontaminasi berbagai objek dari laboratorium (seperti bahan kimia, virus, penyakit, bakteri, dsb). Selain itu juga memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas dalam laboratorium.

 Harga jas Lab Angkatan murah

Adapun jas lab digunakan oleh beberapa badan atau perusahaan di Indonesia seperti; Kementrian Kesehatan, Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, LIPI, Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kementrian Pertanian,Kementrian Lingkungan Hidup. Industri industri dan lain sebagai nya

Manfaat Jas Laboratorium

§  Melindungi Tubuh dari Cairan Kimia
Jas lab dapat melindungi tubuh dari berbagai cairan kimia berbahaya. Ketika Anda menggunakannya akan lebih melindungi dari kecenderungan bahaya bahan kimia. Maka menggunakan jas lab WAJIB bagi siapa saja yang beraktivitas dalam lab.
§  Melindungi dari Kontaminasi
Ketika menggunakan jas lab, badan atau kulit tidak mudah terkena (terpapar) pada jenis objek yang sedang di teliti (seperti bahan asap bahan kimia berbahaya, virus, baketri, dll). Apalagi jika aktivitas pengujian Anda dalam lab rentan dari kontaminasi.
§  Melindungi Tubuh dari Bahaya Api
Jika pada beberapa aktivitas di laboratorium Anda terdapat panas atau adanya percikan api. Maka Anda harus memilih jas lab dengan bahan material yang tahan terhadap api.
§  Melindungi Pakaian Inti dari Noda Kotoran
Ketika menggunakan jas lab baju Anda akan lebih terlindungi dari noda kotoran. Melindungi dari tumpahan cairan kimia atau objek lainnya ketika beraktivitas. Sehingga akan melindungi pakaian utama yang Anda pakai.
§  Memudahkan Aktivitas
Orang-orang yang bekerja dan beraktivitas setiap hari dalam laboratorium, akan sangat terbantu dengan menggunakan jas lab ini. Apalagi bagi mereka yang memiliki aktivitas cukup sibuk. Dengan pemilihan bahan yang tepat, desain pas dan ukurannya tepat jas lab akan memudahkan penggunanya ketika di laboratorium.

Karena begitu pentingnya jas lab, kini jenjang pendidikan mulai dari sekolah hingga Universitas mewajibkan murid-muridnya menggunakan jas lab dalam kegiatan praktikum. 

Harga jas Lab Angkatan murah
Berkaitan dengan pentingnya jas lab tersebut , perlu ada nya tempat konveksi yg menangani pembuataan jas lab . nah ini >> TOKO DRAZ salah satu tempat pembuatan jas lab terbaik , murah dan berkualitas. Yang menomor satukan kualitas dan kepuasan pelanggan. Di dukung oleh pelayanan yang terbaik.
Kenapa sih harus TOKO DRAZ ???? DISINI bahan materialnya baguspola jahitannya rapi dan kuat, desain dan ukurannya pas sesuai permintaan.

Apalagi buat anda yg sedang mencari Harga jas Lab Angkatan murah. Cuma ada disini yaaaa. Pas banget semuannya pokoknya . tersedia lengan panjang dan lengan pendek..ukuran S, M, L, XL, XXL

Harga jas Lab Angkatan murah Yang kami tawarkan sangat kompetitif dengan kualitas yg kami berikan pasti memuaskan. Melayani pemesanan SELURUH INDONESIA


Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

0821 1439 7779 

tokodraz@gmail.com



Harga jas Lab Angkatan murah

No comments:

Post a Comment