Monday, October 15, 2018

Pesan Jas Lab Jogja

Pesan Jas Lab Jogja






Setelah anda pusing mencari cari 

Pesan Jas Lab Jogja

 murah dan bagus dimana,
Anda membuka website yang pas. Ini merupakan website dari Toko draz yang menjual jas lab murah namun tidak mengesampingkan kualitas nya.

Toko draz bisa di sebut juga dengan konveksi karena kami menerima pesanan dalam skala besar.. namun tetap kami juga melayani pesanan satuan /eceran. Bahan yang kami gunakan ini adalah bahan dengan kualitas terbaik, sehingga sangat nyaman saat di pakai. Begitu juga dengan design nya kami menawarkan design yang bagus atau anda bisa memesan jas lab dengan design anda sendiri. sehingga lebih mantap dilihat mata. Jadi bukan hanya sekedar jas lab / seragam saja, ada unsur seni / kreatifitas anda yang tertuang dalam jas lab tsb.

Jas lab sangat penting dipakai saat anda akan memasuki ruang laboratorium. baik anda pegawai laboratorium atupun sisw/siswi, mahasiswa/mahasiswi yang sedang melakukan penelitian ataupun experimen. Jas lab merupakan standart khusus yang wajib di taati , yang merupakan salah satu dari sekian banyak alat proteksi diri. 

Pesan Jas Lab Jogja


siapa yang tau jikalau bahan bahan kimia yang ada ruang laboratorium gak sengaja ke senggol, atau tumpah .. Atau saat anda melakukan experimen tiba tib muncrat ke baju anda.. maka dari itu jas lab sangat diperlukan . . untuk menghindari resiko yang ada. 

Untuk menunjang kebutuhan ribuan customer  kami tentang jas lab murah.
Kami melayani pesanan via online maupun offline. Supaya yang jauh dari tempat toko draz tetap bisa pesan Pesan Jas Lab Jogja

BUKTIKAN kalau kami TOKO DRAZ Pesan Jas Lab Jogja PALING MURAH se DUNIA.

Sealain itu kami juga menerima pesanan atau menjual jas almamater, jasket, kaos, toga wisuda, seragam kerja  dsb.

Pesan Jas Lab Jogja


Toko kami toko draz berada di komplek pajak, jl kasuari raya no 6 cipadu,tangerang


Silahkan pesan ke

081213505729
085814562678
081219074979



dijamin anda tepat datang ketempat yang benar.  kualitas produk jas lab kami benar benar nyata
tunggu apa lagi ???? keburu semut jadi presiden ??? hahhhaahaha


Pesan Jas Lab Jogja



No comments:

Post a Comment