Friday, October 19, 2018

Konveksi Jas Laboratorium Jakarta Selatan

Konveksi Jas Laboratorium Jakarta Selatan




Semua laboratorium yang baik pasti memiliki peraturan mengenai tata cara kerja pada laboratorium tersebut. Meskipun saran dan prasarana laboratorium sudah memadai dan pengetahuan mengenai bahan telah dikuasai. Jika peraturan di laboratorium tidak di jalankan maka resiko kecelakaan terjadi akan tetap tinggi . Oleh karena itu, diperlukan setidak tidak nya prosedur operationa standart (SOP) dan tata tertib yang harus ditaati di laboratorium . sebagai contoh, perlu dibuat SOP untuk menggunakan setiap peralatan yang terdapat di dalam laboratorium . bahkan, SOP tersebut sebaiknya di cetak dan di tempel di dekat peralatan tersebut. Agar mudah di jangkau oleh siapapun yang hendak menggunakannya. SOP juga bisa dijalankan dengan melakukan pelatihan khusus terhadap pekerja laboratorium. Misalnya setelah ada nya pembelian peralatan baru.
Hal lain yang paling penting adalah menjaga keamanan diri sendiri dengan menggunakan berbagi pengaman dari kecelakan yang mungkin terjadi . meskipun pekerjaan itu sangat rutin dilakukan dan sepertinya memiliki resiko rendah untuk menyebabkan kecelakaan laboratorium. Tidak ada salah nya menggunakan pengaman untuk tubuh anda. alat pengaman utama yang perlu digunakan adalah jas laboratorium . jas laboratorium dapat menghindari kontak antara anggota tubuh dengan percikan bahan bahan korosif seperti asam kuat. Sebaiknya dipilih jas laboratorium lengan panjang untuk memaksimalkan proteksi. Jas laboratorium tersebut merupakan standart pengaman diri dalam laboratorium.
Namun pada beberapa laboratorium khusus bisa jadi dibutuhkan alat pengaman yang berbeda . misalnya pada laboratorium yang bekerja dengan senyawa radioaktif pemancar partikel berenergi tinggi. Dibutuhkan baju khusus yang  mirip astronot.
Tak hanya pekerja laboratorium saja yang memerlukakan jas lab tersebut , namun siapapun yang masuk ke dalam ruang laboratorium wajib memakai nya , seperti mahasiswa yang sedang melakukan pratikum ilmu sains dsb.
Ataupun para pakar ahli yang sedang melakukan penelitian atau yang sedang berexperimen dengan penemuan penemuan baru nya. wajib dan hasrus menggunakan jas laboratorium.
Untuk mendapatkan jas laboratorium yang berkualitas dan murah disinalah tempat nya,ada TOKO DRAZ tempat Konveksi Jas Laboratorium Jakarta Selatan paling recomended buat kamu yang lagi butuh jas lab tersebut. Kenapa bisa murah padahal kan dengan bahan yang berkualitas ??? Karena kami menjual hasil produksi kami sendiri . dengan didukung team yang profesional di bidangnya.
Konveksi Jas Laboratorium Jakarta Selatan TOKO DRAZ melayani anda dengan pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin lebih baik lagi dan lagi. Bisa anda pesan dalam satuan maupun lusinan . mau lengan panjang atau lengan Pendek ? tersedia ukuran S,M,L,XL,XXL.
Dimana pun anda berada kami tetap melayani. Jarak bukan menjadi penghambat bagi kami untuk terus berusaha, dan meningkat kan bisnis kami di dunia konveksi.

TOKO DRAZ beralamat di komplek pajak , jl kasuari raya n0 6, cipadu jaya, tangerang , banten.
Pesan via online silahkan hubungi
0821 1439 7779
Tokodraz00@gmail.com

Mari hindari kecelakaan laboratorium sebelum terjadi dengan menggunakan sarana prasana yang baik , pengenalan bahan , dan ketaat pada peraturan.


Konveksi Jas Laboratorium jakarta selatan



No comments:

Post a Comment