Tuesday, October 23, 2018

Pesan Jas Lab Di Jawa Barat murah

Pesan Jas Lab Di Jawa Barat murah




Jaslab adalah pakaian yang digunakan didalam ruang laboratorium oleh pengajar atau siswa/mahasiswa yang mengikuti kuliah atau pegawai laboratorium di klinik maupun di rumah sakit.

Jas lab adalah salah satu alat pelindung diri yang wajib digunakan oleh para pekerja di lingkungan laboratorium. Hal ini berarti bahwa jas lab tidak hanya digunakan oleh para analis tapi juga para pekerja lain yang berada di laboratorium. Penggunaan jas lab juga menjadi seragam sederhana bagi para profesiaonal dibidang laboratorium. Penggunaan nya WAJIB yaa guys, jadi untuk kamu yang ada rencana untuk keruang laboratorium , silahkan ambil dulu jas lab jangan sampe udah masuk ruang an tapi lupa belum make.

Karena jas lab merupakan salah satu standarisasi yg harus dilengkapi jika berada di ruang laboratorium. Gak sembarang orang boleh masuk ruang laboratorium yaaa, jadi terlihat ruang lab ini agak private ... jas lab di pakai guna mengurangi resiko yg kemungkinan besar bisa terjadi. Seperti hal nya percikan cairan kimia yang berbahaya jika mengenai kulit, yg kemungkinan bisa menimbulkan iritasi, kebakar, atau alergi. jadi jas lab ini sangat penting ya guys,,, jangan di anggap remeh. Untuk itu sangat tidak disarankan menggunakan jas lab lengan pendek. Meskipun dalam penggunaanya banyak yg memakai lengan pendek ,, hal itu pasti sudah didukung aspek aspek dan tindakan lain yg bisa mengurangi resiko resiko yg bisa terjadi.

Jual Jas Lab Di Jawa Barat Murah

Tempat pengadaan jas lab yang bagus dan recomended ada  di TOKO DRAZ, Pesan Jas Lab Di Jawa Barat murah dan bagus. Di TOKO DRAZ bisa memesan sesuai keinginan anda.  seperti Design jas lab bisa sangat bervariasi, mulai dari panjang dan pendek , kemudian stuktural dari kantung dan kerah yang mudah dimodifikasi sesuai keinginan. Warna yang paling sering digunakan adalah warna putih. Tapi pemilihan warna lain dipebolehkan. Saat ini pemilihan warna juga bisa disandarkan pada warna yang berhubungan dengan culture perusahaan. Sehingga bisa jadi promosi juga untuk perusahaan atau universitas itu sendiri.

Penggunaan bordir untuk nama atau posisi dilakukan agar jas lab tidak tertukar diantara sesama tenaga laboratorium. Juga digunakan agar tamu bisa mengndentifikasi tenaga analis dengan cepat.
Untuk pihak universitas yg mempunyai ruang laboratorium sendiri silahkan Pesan Jas Lab Di Jawa Barat murah di TOKO DRAZ ya, untuk pihak pengelola laboratorium baik kesehatan , kecantikan, industri maupun yg lainnya ,jangan lupa juga untuk Pesan Jas Lab Di Jawa Barat murah ya di TOKO DRAZ. Mewujudkan harapan akan pengadaaan  jas lab yang berkualitas dan juga bagus. tersedia ukuran S,M,L,XL,XXL .

BISA di beli dalam jumlah satuan maupun lusinan. Untuk partai besar maupun partai kecil.segera hubungi kami di : 0821 1439 7779 dan atau ke tokodraz00@gmail.com



Percayakan hanya kepada pihak yang bisa di percaya . dan toko draz lah jawabannya,, di jamin puas


Pesan Jas Lab Di Jawa Barat murah



No comments:

Post a Comment